Jasa Konten Instagram Khusus Cafe & Restoran

Area Surakarta, Yogyakarta, dan Semarang.

Lebih dari

80%

orang melihat Instagram sebelum mampir ke cafe/restoran

Pernah kebayang ga?
betapa Powerfull-nya Instagram untuk:

Peningkatan Omset dan Penjualan

Menambah Jumlah Pengunjung

Jika Instagram Cafe / Resto kamu..

gak datengin pelanggan. Mungkin cara pakai Instagram-nya masih belum maksimal

Kami sudah pelajari dan bikin formula konten Instagram yang bisa:

01

Nyebarin keberadaan Cafe/Resto di Kota Anda

02

Membangun Persepsi Merk Sesuai Segmen Pasar

03

Menambah Jumlah Pengunjung dan Omset

04

Resto/Cafe makin mudah ditemukan dan di-inget

Bagi Pemilik dan Pengelola Cafe dan Restoran

SELAMAT

karena

KAMU GA PERLU REPOT UNTUK

BIKIN KONTEN SENDIRI

bikin team sendiri

bikin SOP

ngelatih mereka

TRIAL & ERROR

Ribet banget kan?

Serahkan pada kami, karena kami yang akan mengurus Instagram cafe/ resto -mu

CONTENT SAMPLE

Investasi yang
Super Efektif

Biaya yang anda investasikan dan manfaatnya

Biaya Investasi

Mulai dari sebesar

Gaji 1 orang
karyawan Cafe / Resto

Manfaat

setara dengan

Skill 5 orang
Pekerja Kreatif

Prioritas

Jika prioritasmu adalah

Peningkatan Omset
dan Penjualan

Pembentukan Brand
yang Kuat

Kita SEPEMAHAMAN dan akan lebih mudah bagi kita untuk bekerja sama

Layanan Kami

TENTANG KAMI

Flowjob adalah sebuah agensi digital marketing yang melayani pengelolaan media sosial, jasa kreatif, pembuatan website, dan pengelolaan iklan online berbayar. Kami percaya bahwa setiap industri memiliki keunikan dan tantangan yang berbeda, itulah mengapa kami menawarkan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan industri tersebut.

GAYA BEKERJA

Orientasi kami pada hasil (dampak ke penjualan) dan pembentukan brand yang sustain untuk jangka panjang. Kami memperhatikan detail visual yang estetis dengan prinsip penjualan online. Dalam memasarkan brand klien, kami menggunakan pendekatan organik dan berbayar untuk mempercepat pertubumbuhan brand klien.

0
PROJECTS
0
CLIENTS
0
INDUSTRIES

FAQ

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Ini adalah layanan pengelolaan Instagram dan jasa kreatif untuk bisnis cafe dan restoran. Layanan meliputi pembuatan video foto dan desain untuk instagram sebagai alat pemasaran online untuk cafe / restoran. Selain itu kami juga menyediakan layanan pembuatan desain buku menu, poster promo, dan layanan kreatif lainnya.

Dengan melakukan online marketing secara efektif melalui Instagram, bisnis cafe / restoran bisa dengan lebih cepat menjangkau pasar yang lebih luas dan meingkatkan penjualan dengan signifikan. Selain itu layanan ini menghemat banyak sekali waktu Anda, sehingga Anda bisa lebih fokus pada hal-hal operasional yang lebih krusial di bisnis cafe dan restoran.

Hal itu bisa saja jika Anda bersedia untuk mencari kandidat, membentuk team, melatih, membentuk SOP, evaluasi, dan mengawasi kinerja mereka. Dengan merekrut karyawan, beban operasional juga akan bertambah dalam masa kontrak, entah mereka perform atau tidak. Bayaran bagi mereka pun harus pantas dan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sedangkan dengan layanan Flowjob, Anda hanya cukup menginvestasikan mulai dari sebesar satu gaji karyawan, dan mendapat manfaat setara dengan 5 pekerja kreatif, tanpa harus melatih, membuat SOP, dan memastikan pekerjaaan dilakukan dengan profesional.

Layanan ini bisa Anda ambil dalam bentuk single service (eceran) atau dalam bentuk paket bulanan. Layanan ecer mulai dari 200 ribu dan layanan bulanan mulai dari 2,5 juta per bulan. untuk lebih lengkapnya silahkan mendownload pricelist melalui form dibawah.

Layanan ini ideal untuk cafe dan restoran yang memiliki daya tarik tertentu atau keunikan yang ingin disampaikan ke masyarakat. Tugas kami adalah menyampaikan hal tersebut kepada market dengan efisien dan efektif.

Selain itu, layanan ini juga cocok untuk cafe dan resto yang ingin tetap eksis ditengah banyaknya persaingan bisnis kuliner.

Untuk sementara ini layanan kami batasi di area Solo, Yogjakarta, dan Semarang karena di industri cafe / resto mengharuskan untuk melakukan kunjungan ke venue untuk shoting konten.

Tentu bisa, kami menggunakan tools khusus yang resmi dari Meta untuk menjadwalkan upload otomatis di Instagram dan Facebook. Setiap konten yang sudah siap upload akan langsung kami jadwalkan untuk upload maka kita bisa upload setiap hari meskipun kami handle banyak klien.

Setelah Anda melakukan pembayaran kami akan membuat rancangan konten untuk cafe / resto Anda. Setelah itu kami akan melakukan kunjungan ke venue untuk  mengambil foto dan video. Foto dan video itu akan di edit sedemikian rupa hingga sesuai dengan rancangan konten, lalu dijadwalkan upload sesuai paket yang Anda ambil.

Jika Anda ingin mendokumentasikan event khusus di cafe dan resto Anda, cukup memberitahu kami setidaknya h-2 acara, maka kami akan siapkan team untuk berkunjung ke cafe / resto Anda untuk menggarap dokumentasi dan pembuatan kontennya.

Memang bukan yang
ter-murah, tapi yang terbaik

Untuk apa mengeluarkan biaya murah jika tidak ada efeknya. Mending yang bagus sekalian tapi bisa meningkatkan omset, justru duit bisa balik tambah banyak..
Silahkan mengisi form dibawah ini untuk mengakses Pricelist terbaru kami

Download Pricelist